Selasa, 10 November 2009

yooja's story:"now"

ini lanjutan dari kisah cintanya yoona ONnie....
enjoyed!!!!^^

NOW
pria itu...sudah lama aku tak berjumpa dengannya...sekarang dia pasti sudah melupakan aku...
"Noona"panggilnya.hah!dia masih mengenaliku?pikir yoona,yoona tersenyum,"ya?"pura-pura ga kenal."kau ingat padaku?"tanyanya.mana mungkin aku lupa?wajahmu selalu terpampang di TV,pikir yoona."siapa ya?"tanyaku*munafik*."ini aku JaeJoong"katanya."JaeJoong?siapa ya?"kataku*oh,yoona kenapa kau muna sekali?*."mungkin Noona lupa padaku atau Noona pura-pura tak mengenaliku.tapi,noona harus dengar sesuatu dari dulu yang aku cintai hanya kau NOona~~"kata JaeJoong."maaf,mungkin kau salah orang,dik"kata yoona menghindar.air matanya mengalir.kenapa di saat seperti ini dia kembali??
di apartemen,yooja sedang asyik-asyik menyanyi...
"naundomo...naundomo...futauwo...kimi ga nozomu koto subete*nyanyi asal karena ga hapal*FOREVER LOVE~~~"
"lagu apa yang kau nyanyikan yooja?"tanyaku."Forever Lovenya DBSK"kata yooja,"eh,onnie.DBSK itu 5 orang namja yang 5 tahun lalu itukan?yang ada ajusshinya*yunho*?"kata yooja polos."ya~~"kataku lemas dan langsung masuk ke kamar yooja hanya bisa bengong liatin onnienya~~~
yoona tertidur~~~di mimpinya JaeJoong terus terbayang...Janjinya...ah...ga berasa yoona pun menangis dalam mimpinya.
besok siangnya~~
"onnie!!!liat siapa yang aku bawa?"kata yooja.aku membukakan pintu."JaeJoong..."kataku."wah!!onnie inget!!!hei,oppa.kau disini dulu ya sama onnie aku mau ke kamar oppa-oppa suju dia janji mau minjemin aku game bagus.dah..."kata yooja.jaejoong tersenyum."kau ingat padakukan?"katanya...
mereka berdua duduk di sofa dalam keheningan~~~
"noona,kau tak lihat sekarang aku lebih tinggi darimu,tak kan ada seorangpun yang akan mengira bahwa aku lebih muda darimu...noona...5 tahun bukanlah sesuatu yang mudah untuk aku bertahan tanpamu..."kata jaejoong."lalu sekarang kau mau apa?"tanya yoona dingin,sebenarnya dia ingin sekali memeluk jaejoong.jaejoong yang sudah lama dia rindukan."aku ingin dianggap olehmu,noona"kata jaejoong."maksudmu?"tanya yoona."cinta...cintai aku noona..."kata jaejoong bersungguh-sungguh."..."yoona terdiam.tiba-tiba jaejoong berdiri."besok aku harus ke jepang.noona mungkin disana aku akan merindukanmu...sama seperti 5 tahun yang lalu.tapi,mungkin aku akan membebanimu,maka mungkin ini terakhir kalinya kita bertemu..maaf karna sudah menyusahkan aku pergi"kata jaejoong melangkah pergi.yoona langsung memeluk punggung jaejoong."jangan kau kira 5 tahn ini aku tak memikirkanmu,aku gila karnamu.taukah kau?setelah 5 tahun berpisah kau mau pergi begitu saja?"tanya yoona."katakan noona,kau mencintaiku..."kata jaejoong."tak akan sebelum kau yang memulai duluan"kata yoona,jaejoong berbalik menatap yoona dan kemudian mengecup bibir yoona."begini cukup?dari dulu sampai sekarang perasaanku padamu tak akan pernah berubah,aku mencintaimu..."kata jaejoong."begitu pula aku"kata yoona.
~~FIN~~
akhirnya selesai juga!!!hahaha...tapi ini belum selesai.kisah cinta itu harus dibumbui oleh rasa...jadi siap-siap aja cinta mereka akan di ganggu!!!!
hohoho*evil grin*
Sanji!!!Park jung soo!!!kalian siap kan???
to be continue~~~

by:Park Yooja

1 komentar:

  1. maafkan aku sanji~~~
    biarkan kali ini onnieku jatuh cinta sama JaeJoong...
    nanti jaejoong ku kembalikan

    p.s:ga janji kalo Jaejoong ga mau dipisahin gimana??
    hahaha*evil grin*

    BalasHapus