Jumat, 20 November 2009

2PM


merekalah yang membuat ak ga punya ide buat bikin cerita...

ya...mereka 2PM!!!!
dan aku merasa bahwa aku mungkin akan menjadi The hottest(tentunya E.L.F selalu ak sanding juga...SUJU is the best lah)

mau tau kenapa ak jadi suka???
karna ak dengerin lagu mereka yang baru Heartbeat yang keren banget kea detak jantungku yang berdetak saat mendengar mereka menyanyi...
apa lagi yang only U....
haaa....berasa lagu itu buat aku deh...*ngarep*

selain itu aku juga suka orang-orang disana...
SEMUA!!!pa lagi Chansung dia mirip Rain + vincent club eighties...
keren....

orang-orang 2pm juga gokil-gokil...aku nonton wild bunny sampe ngakak!!!
sayang leader mereka jaebum keluar,karne suatu masalah,,,,,:_-_-_:

mereka juga keren loch kalo ngedance....
ga kalah ma suju!!!!

ada juga nichkhun,orang thailand yang menurutku ga ada thailand-thailandnya...*orang thailandkan kea orang indonesia*
dia juga dibilang mirip baby mansoon moon...

argh...pokoknya 2pm keren deh....gimana??gokil ga tuh orang...tapi~~~
imut banget ......
(o.o)

2 komentar: