Minggu, 01 November 2009

yooja's story:"DILEMA!!!"


(liat deh wajah minni,tuki,n unyuk bikin aku tersenyum n ngilangin semua bebanku*gomawo*)
hua!!!!kepada siapa lagi aku harus bercerita???#sok puitis#
hari ini aku~~aku~~dipilih jadi salah satu kandidat calon ketua OSIS di sekolah sekolah,what can i do??dilema~~dilema~~
padahal kemaren aja pas kelas satu jadi pengurus OSIS aja ga becus!!walopun rajin datang buat rapat de el el~~bosenin!!!bis bukan duniaku sih~~#entahlah yooja sebenarnya duniamu itu dimana sih?#

huh!!(ngeluh)
masih mending low ga kepilih jadi Ketua OSIS trus ga ada lagi urusan sama yang namanya OSIS-OSIS-an,nah ini yang ga kepilih bakal di jadiin sekretaris,bendahara,de el el!!
ak kan mo serius ma pelajaran!!!

tapi~~tapi~~
aku selalu punya prinsip"kita harus bertanggung jawab dengan apa yang dilimpahkan ke kita,mau itu seneng atopun susah"#sebuah prinsip yang bagus sih#tapi~~~~
prinsipku ini selalu bertentangan dengan prinsipku yang laen"menjauhlah dari semua masalah dan beban,sebelum semua itu menyerangmu..."(bertolak belakang banget ga sih???)

hmmm#ngetik sambil mikir n dengerin ADELAIDE SKY,ost.nya kambing jantan#
ya sudahlah~~terima aja!
aku juga pernah denger tuh sebuah istilah dari siapa gitu#baca dibuku kimia temenku#
gini nih bunyinya*jujur bikin aku merinding*
"hiduplah seperti layang-layang,kita terbang bukan karena di terbangkan angin tapi kita terbang buat menantang angin"
gile ga tuh istilah???


ayo!!!yooja!!!semangat!!!!

leeteuk pernah cerita*U-Know it's just my imagination*
"yooja,kau harus tahu hidup itu indah bila kita menjalaninya dengan hati yang senang,buang semua pikiran anehmu tentang bagaimana sulitnya sesuatu,hadapi saja yang ada di depan mata dan jangan biarkan pikiran anehmu menghantuimu..."
-Angel Without Wings-

"oppa betapa bijaksananya dirimu..."kagum...


ok,yooja mo pamit tapi sebelumnya yooja mo minta dukungan dari semuanya~~~
makasih~~~^^v

by:Park Yooja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar