Rabu, 11 November 2009

yooja's story:"now part.Park Jung Soo"

sebuah cinta mengalir lewat "COOKIES"...
*leeteuk oppa jatuh cinta sama yoona onnie*
gimana dengan JaeJoong??*ak juga ga tau?*

~Now part.Park Jung Soo~
"oppa!!!oi!!!"yooja tetangga sebelah menggedor pintu dorm anak suju di lantai 12.
"aih~~si yooja itu~~cewek kok ga ada manis-manisnya?"batin leeteuk sambil melangkah membukakan pintu."annyeong oppa!!!"teriak yooja riang,disebelah yooja berdiri seorang gadis dewasa,berpenampilan rapi dan anggun,dialah Park Yoona kakak sepupu yooja."annyeong yooja,annyeong Yoona!"sapaku."..."yoona tersenyum ramah."lama tak jumpa!ku dengar kemarin kau ke jepang ya?"kataku lagi sambil mempersilahkan mereka masuk,yooja langsung ngacir ke kamar heechul.dikamar heechul ada heebum 'kucing heechul' yang sedang berusaha menyelamatkan diri dari yooja.yooja itu sungguh keterlaluan dengan kucing,di cakar heebum pun dia masih nekat meluk heebum...*ok,back to story*
yoona duduk di sofa depan TV,ak ke dapur membuatkan minuman."mau minum apa?"tawarku."mineral water saja,terimakasih"katanya.ak tersenyum dia adalah wanita yang amat sangat aku cintai,yah...walaupun dia tidak tahu isi hatiku saat ini.batinku."ini silahkan"kataku."oppa kapan kau akan konser lagi?"tanya yoona.aku lupa bilang yoona ini juga seorang E.L.F(everlastingfriends)julukan buat fans SuperJunior,dan itu juga yang membuatku tetap bertahan untuk mencintainya karna aku pernah berjanji suatu saat nanti aku akan berkeluarga dengan salah seorang dari para fans kami.dan aku sangat berharap yoonalah yang akan menjadi pasanganku nanti~~."oppa~~"panggilnya."oh,ah ia!maaf aku melamun"kataku malu."jadi?kapan oppa akan mengadakan Konser Sushow lagi?"tanya yoona."bulan depan di Thailand"kataku."oh ya!sungguh!!!aku pasti akan datang!!!soalnya besok juga perusahaan tempat aku bekerja akan mengadakan proyek juga di sana!!wah,jadi ga sabar nih!!tapi,yooja gimana ya?kasihan dia aku tinggal terus~"kata yoona.dia perhatian sekali.batinku."ajak saja!!aku rasa dia mau!"kataku."kalo urusan mau,ga mau dia mah pasti mau ikut.tapi aku disana sebulan.sedangkan konser kalian mungkin hanya 2 hari saja"kata yoona."dia kan bisa pulang bareng kami"kataku memberi solusi."ah,iya!!!itu ide yang bagus!makasih ya oppa"katanya reflek langsung memelukku."yoona..."kataku grogi."ah,iya!maaf oppa...mm...aku pulang dulu maaf..."katanya lalu pergi.
"oppa,mana onnie yoona?"tanya yooja yang tengah menggendong si hitam heebum."onniemu sudah pulang"kataku masih merasakan aroma parfum dari tubuh yoona."ah!!onnie curang main kabur sendiri.heebum baik-baik ya?bay!!!"kataku sambil melepas heebum,heebum cuman bisa ber-miauw-miauw ria,tanda dia sudah bebas.
"oppa aku pulang.itu ada cookies buatan onnie yoona!!di habisin ya!bye..."yooja pamit pulang.
aku memandangi cookies dari yoona yang ditaruh di meja depan TV.cookies coklat...dia tahu kesukaanku~~~
leeteuk tersenyum senang,dia sedang membuat rencana untuk konsernya nanti...
semoga berhasil~~~
~~F.I.N~~
gimana akhirnya??ya,aku juga ga tahu??ditunggu aja deh~~~
Park Yooja
eksis!!!!^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar