Selasa, 10 November 2009

yooja's story:"5 years ago"

ini adalah cerita cinta yoona onnie*kakak sepupu yooja*^^
buat yang ga tau orangnya*yoona ini fiksi,bukan yoona SNSD*yoona ini mirip nicole KARA!!

5 Years Ago~~~
Incheon,21 April 2004
hari ini aku akan menjemput keponakanku yang sudah lama ga bertemu.amma dan appa sedang menunggu di tempat kedatangan luar negeri di bandara internasional Incheon.
"ini minum"tawar oppaku.Yiruma*pianis terkenal di Korea*."gomawo,oppa"kataku sambil menerima softdrink dari yiruma."yoona!!yiruma!!cepat kemari..."teriak amma,kami mendekat.
"kenalkan ini sepupumu,yooja...yooja ini yoona dan ini yiruma..."kata amma dengan bahasa Indonesia yang lancar.dia mungil sekali kira-kira berumur 11tahun.pikir yoona."hai"katanya."halo!kau berani sekali pergi ke luar negeri sendirian"kataku sambil menjabat tangannya."berani donk akukan anak yang pemberani"katanya bangga.
"mereka berdua itu(ortu yooja),apa mereka ga khawatir anak sekecil ini dibiarkan pergi sendiri ke Korea?"kata appa geram."om...om...tadi yooja ga pergi sendiri kok...tadi yooja bareng tetangga yooja.sekarang dia sudah pergi"terang yooja,"mama sama bapak awalnya khawatir kok!om jangan marah sama mama dan bapak ya"katanya lagi.
"baiklah,yang penting kau selamat sampai sini ayo kita pulang"ajak appa.
itulah awal pertama kali aku dan yooja bertemu...hihihi...kalo inget dia dulu aku pasti cekikikan sendiri abis dia itu polos sekali...
ok balik ke cerita...
Appa bekerja sebagai seorang sutradara MV terkenal di Korea Selatan.hari ini dia mengajak kami sekeluarga dan yooja pergi ke Villa di Jeju Island,sayang Yiruma ga bisa ikut dia sibuk dengan konsernya.sekarang dia sedang berada di Amerika~~
"besok kita sekeluarga ke Jeju Island ya?"ajak appa.
"beneran appa?!"tanyaku speachless
"ya!kita akan menginap disana!!appa juga akan mengerjakn pembuatan MV disana"
"wah!!!keren tuh!!!yooja!ayo kita siap-siap"ajakku,yooja menari-nari senang
JeJu Island,23 April 2005
"tante kenapa ga ikut,kak?"tanya yooja.kami sudah sampai di Jeju dengan pesawat pagi.
"amma sibuk.dia kan sedang di kejar deadline"terang yoona,yooja ga ngerti apa itu deadline,tapi tetep aja ngangguk-ngangguk sok ngerti,aku cuman bisa ketawa."kakak aku keluar ya"kta yooja."ya,tapi jangan jauh-jauh ya?nanti kakak nyusul"kataku sambil memasukkan baju ke lemari...
satu jam kemudian~~
"yooja kemana ya?ni anak emang ga bisa diem kali ya?"kataku sambil mencari yooja.di taman belakang terdengar tawa riang yooja...
"wa!!!hahahahaha"yooja ketawa...
yooja tengah asik bermain dengan 5 namja tampan,main kejar-kejaran.seru sekali!!aku tersenyum lalu berjalan mendekati mereka.
"bruk"yooja terjatuh.aku kaget,ke5 namja itu juga kaget dan mendekati yooja.tapi bukannya menangis yooja malah ketawa."kau ga apa-apa?"tanya salah seorang dari mereka.manis sekali,wajahnya cantik...pikirku.yooja bingung ga ngerti,"yooja nggak apa-apa?"tanyaku."ga papa,kak"kata yooja nyengir."kau kakaknya?"tanya laki-laki cantik itu."ya,dia sepupuku dari Indonesia"kataku."oh,pantas.dia tidak mengerti bahasa kita.oh iya,kenalkan namaku JaeJoong"katanya sambil menjulurkan tangannya yang putih."yoona...Park Yoona"kataku.kami pun berkenalan.ternyata mereka ini adalah Artis baru dari SME,dan akan membuat MV di sini...
"mau buat mv apa?single?album?"tanya yoona pada JaeJoong.mereka duduk di sebuah ayunan dari rotan,mereka kecapean habis kejar-kejaran sama yooja.yooja dan yang laennya sekarang lagi maen air."oh,lagu buat single di Jepang,judulnya Midoyo..."kata JaeJoong."oh..."aku cuman bisa ber-Oh ria,kami ga bisa ngobrol lama karena mereka harus bersiap-siap untuk Syuting MV.
"Yooja ayo mandi ini sudah sore"kataku sambil mengajak yooja yang kotor penuh lumpur karena main air."ya,kakak"kata yooja nurut.aku melangkah lesu...JaeJoong lebih muda 2 tahun dari aku...keluhku...
malam hari...
"yoona!!!yooja!!!ayo keluar!malam ini kita mau barbeque-an"kata appa,kami pun keluar kamar.yooja aku pakaikan dress imut warna pink,sempat bikin dia mencak-mencak sih...tapi akhirnya dia nyerah juga..hihihi...^^
"selamat malam"kata JaeJoong sopan."selamat malam,mau ke halaman belakang juga?"kataku kaku,"ya".
kami pun terdiam membisu...
"wah,yooja kau cute sekali!!sini aku gendong"kata changmin."...ANIO!!!..."tolak yooja sambil berlari dan bersembunyi di balik badan yunho."wah,changmin!kau ini pasti menakuti yooja"kata yunho."tidak hyung!!aku cuman mau menggendong dia saja kok"kata changmin cemberut.
"hei yooja ga usah takut sama changmin dia tidak gigit kok"kata junsu."hah?"yooja kaget junsu bisa bahasa Indonesia."kalau ga mau di gendong changmin,kamu aku gendong saja ya?"tawar yunho.yooja menatap mata yunho lama,dalam pikiran yooja"wajahnya mirip om(appa yoona)..."
.yunho tersenyum,"ajusshi!!!"teriak yooja sambil meluk yunho(inilah awal mengapa aku manggil yunho dengan sebutan ajusshi).yang laen tertawa terbahak-bahak,"HAHAHA!!ajusshi katanya!!!"yoochun ketawa."Yoona,ikut aku sebentar..."ajak JaeJoong sambil menarik tangan yoona...
di tepi pantai~~
"noona...aku tau,aku lebih muda darimu,tapi...aku benar-benar sayang sama kamu..."kata Jaejoong sambil menggenggam tangan Yoona."..."yoona hny terdiam.air matanya mengalir."Noona...ah,maksudku yoona...terimalah cintaku ini"kata JaeJoong sambil menghapus air mata yoona."..."sekali lagi yoona hanya bisa terdiam.JaeJoong menatap yoona terus,dengan mata tajamnya."cup..."JaeJoong mengecup kening yoona."mungkin sekarang kamu ga bisa terima cintaku tapi aku harap suatu saat nanti kau mau menerima cintaku"kata Jaejoong sambil melangkah pergi...
"aku harap pun begitu..."batin yoona...
~FIN~
"Onnie!!!ngapain ngelamun???kesambet loch ntar!!!"kata yooja.ya ampun...kenapa aku bisa mikirin dia lagi??sampe-sampe yooja pulang sekolah saja aku ga tau."ah,ga kok yooja.sana ganti baju...gimana sekolah hari ini?"tanya yoona mengalihkan perhatiannya."seru!!!!eh,onnie tadi di sekolah ada yang nembak aku loch...".kata yooja"oh ya?"aku terlihat tertarik.
"JaeJoong aku tahu kini kau sudah menjadi bintang besar,kemungkinan kau ingat padaku juga kecil,jadi selamat tinggal cinta pertamaku..."batin yoona.
*wah,selesai juga nie Fanfic!!!!walaupun bahasanya agak ngaco tapi,yah...itu biasalah...mudah-mudahan bisa di mengerti ma yang lain.n semoga si Sanji ga baca ni FanFic,kalo iya bisa gawat nih,bisa-bisa aku di gantung di pohon toge!!!hahaha*
by:Park Yooja si"anak jail"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar