Kamis, 19 November 2009

now part.sanji


dia lelaki yang berani memandangku....

"pagi,nona"semua pelayan menghormatiku,aku jadi bingung apa yang harus aku lakukan,mau tersenyum tapi ibu selalu bilang,"jangan pernah mengumbar pesona pada orang yang tak berkuasa",entahlah apa artinya aku tak tahu dan tak ambil pusing...

"sanji!!!malam ini temani aku nonton DBSK yuk!!"ajak yooja melalui telepon,dia adalah gadis yang aku kenal di sekolah.kami ga mengenal dekat tapi entahlah kenapa dia selalu datang mengajakku bermain bersamanya,apa dia tahu aku ga punya teman...
"baiklah...jam berapa?"kataku,turuti saja maunya dia sajalah.
"mm...jam 9!!onnie ku akan menjemputmu..bye..."
cewek yang aneh...pikirku menutup telepon....
DBSK...siapa itu??...

malam ini aku mengenakan gaun hitam yang glamour...rambutku aku biarkan tergerai*iya lah,rambutnya sanji pendek*
aku lupa menanyakan pada yooja,baju apa yang harus aku pakai...

to be continue...
lagi ga da ide...

hohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar