Selasa, 02 Februari 2010

FF"tired of waiting"song by:2PM

-nih,FF uda lama aku tulis di FB aku...add ya!!!http://www.facebook.com/note.php?note_id=231643489243#/?ref=home^^cuman mw share aja ke yang lain...kalo aku juga bisa nulis tanpa nyuri karya orang lain^^-

"huh...dia telat lagi nih..."kata dewi kesal.sudah satujam dia menunggu eunhyuk..tapi orang yang ditunggu ga datang-datang juga...

...
beberapa menit kemudian...
"maaf..maaf...aku terlambat..."kata unyuk yang akhirnya datang.dia langsung duduk didepan dewi sambil memegang tangan dewi."sekali lagi maaf ya??"kata unyuk.
"mau sampai berapa kali?kau selalu terlambat.padahal kegiatan superjunior akhir-akhir ini lenggang kan??kau jangan beralasan...wajahmu itu tak pantas jadi seorang pembohong...kau bertemu lagi dengan IU??"tebak dewi kesal.sejak sebulan lalu IU selalu saja mengganggu hubungan mereka.banyak sekali alasan unyuk.mulai dari membantu IU mempromosikan lagunya di SUKIRA,membantu IU dengan membuat IU bersemangat...apalah itu...

"IU membutuhkanku..."kata unyuk.
"kau kira aku tidak??kurasa sekarang pacarmu itu IU bukan aku..."kata dewi.
"kau..kau lah pacarku...IU hanya temanku..."kata Unyuk meyakinkan.
"aku tahu kau selalu baik pada semua orang..tapi yang aku herankan kenapa kau lebih banyak menghabiskan waktumu dengan IU??bagaimana denganku?kau kira didunia ini yang membutuhkanmu itu cuman IU??bagaimana denganku?anggota superjunior lainnya?bahkan orangtuamu!!kau...ah..aku cape..kalo kau terus-terusan menghidariku,dan lebih banyak mementingkan IU..."kata dewi,airmatanya mulai mengalir di pipinya.
"maaf,wi..aku tahu kau pasti sangat kesal padaku..."kata unyuk.
"maaf..maaf..maaf...aku sudah memaafkanmu beribu2 kali..tapi tetap saja...argh..sudahlah kalau kau lebih memilih IU!!aku pergi..."kata dewi sambil pergi meninggalkan unyuk sendirian.

...
dewi menangis di halte bus,untung halte bus sedang sepi...
"argh...kenapa aku sangat mencintai lelaki seperti dia??"kesal dewi.langit yang dari tadi mendung kini mulai mengeluarkan tangisannya.
"ha...hujan lagi..."kesal dewi.dia tak membawa payung..."sudahlah..sudah nasibku..."kata dewi.
ga lama kemudian sebuah mobil berhenti didepannya...
"dewi???sedang apa disini??"tanya seseorang yang keluar dari mobil sambil membawa payung.
"seung gi??lama tak berjumpa.."kata dewi sambil melap air matanya.
"kau mau kemana??ini hujan deras loch.."kata seung gi sambil mendekati dewi.
"entahlah...pikiranku sedang kacau...aku butuh tempat yang tenang..."kata dewi.
"bagaimana kalau kau ke apartemenku?kita sudah lama tak ngobrol...aku kangen sekali..."kata seung gi."baiklah.."kata dewi.
mereka pun pergi...

tak jauh dari halte unyukbasah kehujanan melihat dewi yang pergi dengan laki-laki lain...
"apa ini hukuman buatku???"pikir unyuk.

...
Dimobil...
"maaf eunhyuk...aku sedang lelah selalu menunggumu...ini mungkin hukuman buatmu...apa kah kau bisa hidup tanpaku???"batin dewi,air matanya mulai membasahi pipinya lagi.

The End

*lagi seneng bikin yang sedih..sedih,,,*

by Park Yooja

4 komentar: