Minggu, 07 Februari 2010

FF "tired of waiting" part.2....*yg sebelum ini part.3nya*

ini Part 2nya....

Eunhyuk lagi ga mood siaran di SUKIRA,saat break dia hanya melamun,tuki yang baru saja menelpon lia langsung bingung dengan tingkah temannya yang satu ini,dia pun bertanya….
“kau kenapa?”Tanya tuki


“hm..sedang ga mood hyung,dewi juga lagi marah padaku…”kata eunhyuk.”marah kenapa?ceritakan padaku…”kata tuki.”dia marah hanya gara-gara aku membantu IU,akukan hanya ingin membantu,tpi dia mala marah-marah dan bilang bahwa aku sudah melupakan dia dan berpacaran dengan IU..”kata eunhyuk.”kau sudah berapa lama membantu IU?dan kapan kau bertmu dengan dewi?”Tanya tuki.”sebulan belakang ini aku selalu membantunya,bertemu dengan dewi?m…sekitar 2 minggu yang lalu,terakhir ya..3 hari yang lalu…”kata eunhyuk pura-pura polos ataw bodoh!.



Tuki langsung memukul kepala eunhyuk,”Pabo~ya!tentu saja dia marah!!kau bodoh sekali,bertemu iu setiap hari…lalu lupa dengan kekasihmu??kalau aku jadi dewi mungkin aku akan mencekek IU!!dewi itu orang baik eunhyuk~~~kau salah kalau membiarkan dia…”kata tuki lalu kembali memulai siaran.
Eunhyuk memikirkan apa yang dikatakan hyungnya…


“kau benar hyung…aku merindukannya…merindukan banana cakenya….”kata eunhyuk lirih





Keesokan harinya eunhyuk dating menemui IU,dia sudah berjanji akan membantunya mencari pakaian yang akan dipakai IU untuk acara nya….sesampainya dirumah IU
“ah..oppa…maaf aku lupa memberitahumu…aku akan pergi bersama seungho,,,kenalkan dia pacarku…”kata IU sambil mengenalkan seungho lelaki yang tengah berdiri disebelahnya sambil tersenyum,eunhyuk ga bisa berkata apa-apa…dia tersenyum kecut lalu pergi…



“aku memang bodoh…kenapa aku mengaharapkannya…ah…dewi,k
au pasti benci sekali padaku saat ini…hm…aku menyesal…tapi mungkin ini memang hukumanku…”kata eunhyuk sambil berjalan gontai,saat melewati sebuah toko kue dia mencium sesuatu yang sangat lezat…sesuatu yang sudah lama tak dia cicipi,”hm..ini..ini bau banana cake…”kata eunhyuk,tapi dia bingung,kenapa bisa ada yang menjual banana cake disini?setahunya,hanya toko kue dewi saja yang menjual banana cake,tanpa pikir panjang dia masuk ke toko kue itu….dia tak percaya dengan apa yang dilihatnya…


“dewi?...”Tanya eunhyuk,dewi kemudian balik badan,”eunhyuk?kenapa kau disini?”Tanya dewi yang tengah membersihkan meja pelanggan sambil tertawa dengan lee seung gi laki-laki yang dilihat eunhyuk kemarin pergi dengan dewi.


“hmm…aku mencium bau banana cake…”kata eunhyuk lalu memilih tempat duduk jauh dari lee seung gi.”kau mau memesan banana cake?”Tanya dewi,matanya sedikit sembab…”ya…”kata eunhyuk tanpa menatap dewi.”minum?”Tanya dewi,belum smpat eunhyuk menyebutkan pesanannya,dewi sudah menjawabnya duluan,

”ah..ya…milkshake strawberry kan?tunggu ya?”kata dewi lalu pergi.eunhyuk terdiam dan tak percaya bahwa dewi masih ingat minuman kesukaannya…”dewi…aku harus minta maaf…tapi,siapa dia???”batin eunhyuk sambil melirik ke seung gi,seung gi yang merasa dilihat terus cumin bisa tersenyum dan mengangguk.

”ini,pesanannya,,,selamat menikmati…”kata dewi sambil memberikan pesanan eunhyuk,”wi…aku pergi dulu…makasih ya?”kata seung gi,dewi hanya tersenyum sambil melambaikan tangan.



“wi…”kata eunhyuk sambil memegang tangan dewi,”ya?”kata dewi,kini tinggal mereka berdua didalam toko,”hm…maaf…”kata eunhyuk.”untuk…?”Tanya dewi,”aku salah…aku lebih mementingkan IU,aku lupa padamu,dan kesalahan terbesarku…aku lupa 3 hari yang lalu adalah ulang tahunmu,aku emang pantas dihukum seperti ini,kau sudah memiliki kekasih yang menyayangimu…yang lebih baik dari aku…tpi,aku masih mengaharapkanmu…”kata eunhyuk,dewi lalu duduk didepan eunhyuk.

”maksudmu siapa??”Tanya dewi.”lelaki yang tadi~~”kata eunhyuk.”lee seung gi??kau kira dia pacarku??kau lupa ya kalau aku masih menjadi milikmu?”Tanya dewi.”tapi..kejadian kemarin…”Tanya eunhyuk.”aku sudah mendengar semua penyesalanmu kemarin…aku paham..kau sebenarnya bermaksud baik membantu IU,akuny saja yg egois… ”kata dewi.



“kau tahu dari mana??”Tanya eunhyuk dia takut kalau tuki hyung lah yang membongkar semuanya..”kau sendirikan yang cerita??seluruh korea tahu itu…”kata eunhyuk.”ha?”masih ga ngerti.”kau ini….kemarin kau curhat kan dengan tuki oppa di SUKIRA??aku dengar kau siaran,lihat mataku yang sembab ini??aku tertawa dan menangis diwaktu yang bersamaan…gimana begonya kau yang dengan polosnya curhat saat sedang mengudara…”kata dewi sambil tertawa.”jadi kau tak marah??”Tanya eunhyuk,”tidak setelah kau bilang bahwa kau merindukanku dan juga banana cake ku…”kata dewi.
Eunhyuk tersenyum lalu tiba-tiba memeluk dewi…


“aku takkan pernah melepaskanmu lagi…takkan pernah…percayalah…”kata eunhyuk,dewi hanya bisa tersenyum senang dengan kejujuran eunhyuk…




“lalu siapa seung gi itu???”Tanya eunhyuk.”dia??dia orang yang juga mencintaiku….lebih lama dari kau mencintaiku…”kata dewi sambil tersenyum jahil.


“siapa?”Tanya eunhyuk penasaran.”dia…hahaha…wajahmu itu!!!dia dulu first loveku,waktu aku kecil,tapi setelah aku gede,aku merasa dia adalah oppa yang terbaik buatku hahahaha…hei…kau harus ingat dia juga mencintaiku,,,kau harus menjagaku baik-baik kalau tidak,mungkin dia akan merebutku dari mu…”kata dewi,eunyuk lalu memsang tampang seram.”takkan ku biarkan kau pergi jauh dariku…ingat itu….”kata eunhyuk sambil memeluk dewi,dan menciumnya lembut…

The End…


Eh,belum ding ini scene terakir…NG scene…=p
“eunhyuk…jagi~ya!!mulutmu masih ada sisa banana cakenya tuh….”kata dewi,unyuk malu setengah mati
Kakakakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar