Minggu, 07 Februari 2010

FF "tired of waiting"Part.2

ini lanjutan FF ak di Facebook....di FB juga masi bersambung jadi....ga taw deh kapan kelar2nya...makasi uda mw baca^^



Dewi sedang memeluk seung gi…


FLASHBACK…


Setelah kejadian kemaren mereka sepakat untuk bertemu kembali…
“tunggu aku di kedai dekat rumahmu ya?nanti aku akan datang menjemputmu”begitulah janji eunhyuk kemarin kepada dewi,tapi kini lihatlah…dewi sudah lama menunggu eunhyuk yang sampai saat ini belum datang juga…


Dewi pun memutuskan menelpon eunhyuk,tapi…


“allow???ini IU,oppa sedang ke kamar kecil ada pesan untuknya???” kata orang dari seberang.dewi tersentak seketika itu juga dia mematikan handphonenya,”ini sudah berakhir eunhyuk…”kata dewi sambil pergi meninggalkan kedai itu,berbagai perasaan bercampur aduk di hatinya,kepalanya pun seperti sedang berteriak”lupakan dia!!!buat apa kau menangis??aku tak sudi memerintah air mata untuk keluar…”


Eunhyuk POV


“oppa…tadi ada yang menelponmu…di handphonemu tertulis “my..my…”siapa dia??”Tanya IU sekembalinya eunhyuk dari kamar kecil.”dewi~~”kata eunhyuk lalu segera mengambil handphonenya dari tangan IU…”dewi?siapa dia?teman oppa?”Tanya IU,eunhyuk ga menjawab,dia terus sibuk menelpon dewi,tapi tak ada jawaban.”aish~~~bichoso!!!
apa yang telah aku lakukan???eunhyuk…kau akan kehilangan dia~~~”batin eunhyuk..diapun pergi meninggalkan IU sendirian yang hanya bengong dengan tampang sok polos alias Begonya*mian*


Eunhyuk POV END


Dewi masih saja berkutat dengan pikirannya,sambil berjalan tak tahu arah…”ha~~~kau bodoh…eunhyuk!!!”batinnya berteriak,tiba-tiba pundaknya ditepuk seseorang.”Dewi???”kata lelaki itu.”seung gi??”kata dewi setengah kaget.”kau kenapa sendi…”belum sempat seung gi menyelesaikan kalimatnya dewi sudah memeluknya sambil menangis…berharap seung gi bisa membantunya menghilangkan rasa sakit yang dia rasakan sekarang…”bawa aku ketempat dimana aku bisa melupakannya~~~”kata dewi ditengah tangisanya.



Seung gi mengajak dewi pergi dengan motornya,”pegang aku erat-erat mengerti??”kata seung gi,dewi menurut lalu melingkarkan tangannya di pinggang seung gi.Seung gi mulai melaju dengan kecepatan penuh…membawa dewi pergi kesuatu tempat yang mungkin saja bisa mengurangi rasa pedih yang dia rasakan sendiri…


“dewi..kita sudah sampai…”kata seung gi,dewi tertidur di punggungnya..seung gi tersenyum…”sudah lama ya..kau tak pernah memeluk punggungku lagi~~~terakhir..waktu kita pergi bersepeda ketempat ini…ah..tapi itu sudah lama sekali..kau pasti sudah lupa”seung gi ngomong sendiri,dia tidak tega membangunkan dewi,jadi dia biarkan dewi tertidur,sedangkan dia menikmati semua kenangan yang pernah mereka lewati bersama…


….


“Seung gi~~~wah!!!tempat ini indah sekali!!!”teriak dewi sambil melompat turun dari sepeda seung gi,saat itu mereka masih berumur 15 tahun…”hei!!jangan jauh-jauh..”kata seung gi sambil memarkirkan sepedanya.”taman bunga!!!hwa~~~”dewi berteriak sambil menari-nari diantara bunga-bunga beraneka warna…seung gi datang menghampiri dewi lalu memukul kepalanya..”kau nakal sekali…kan sudah aku bilang jangan jauh-jauh…aku khawatir tahu!!”kata seung gi.”maaf…”kata dewi sambil memeluk seung gi.”kau ku maafkan…jangan diulangi lagi ya…kau tahu aku sangat khawatir tahu~~”kata seung gi membalas pelukkan dewi dan mencium kening dewi.

”aku janji…”kata dewi.mereka pun bermain disana dengan riang.tak lupa membawa beberapa tangkai bunga untuk ibu mereka.”mereka pasti suka…”kata dewi.”dewi!!lihat!!!”kata seung gi sambil memamerkan sebuah mahkota yang terbuat dari beraneka warna bunga.”indah sekali~~”kata dewi senang.”kau suka?ini aku buatkan untukmu…”kata seung gi.”benarkah??”dewi terlihat senang,seung gi tersenyum.”suatu saat nanti saat kau menjadi pendampingku,aku akan memberimu mahkota yang lebih indah dari ini…”kata seung gi sambil memasangkan mahkota bunga itu ke kepala dewi.”gomawo…yuk kita pulang…”kata dewi sambil menarik seung gi….

….


“huam…dimana ini?”Tanya dewi.”hai~~kau sudah bangun??tidurmu nyenyak?”Tanya seung gi.”ah..maaf…maaf…aku pasti ketiduran,,,ini dimana??”Tanya dewi penasaran lalu turun dari motor…
“hwa!!!inikan taman bunga yang dulu…”kata dewi senang.”kau ingat??”Tanya seung gi yang kini berada disebelah dewi.”ya!tentu saja!!taman bunga inikan tempat terindah yang pernah aku kunjungi…”kata dewi sambil berlari masuk ke taman bunga itu..”hei!!!jangan pergi jauh-jauh”teriak seung gi sambil mengejar dewi.

Dia ga menemukan dewi dimana-mana,diapun gelisah…


“dewi!!!kau dimana??jangan diam saja!!!”teriak seung gi panic.


“seung gi”kata dewi tiba-tiba dari belakang seung gi.
“ha??kau…”seung gi berbalik dan menemukan dewi,sedetik kemudian dia memeluk dewi.”kau!!jangan buat aku khawatir lagi donk…”kata seung gi.”hahaa…ya..maaf..maaf…”kata dewi sambil tertawa.seung gi menatap dewi.”kau…aku tak akan melepasmu lagi…ingat itu…”kata seung gi bersungguh-sungguh….

Dewi berhenti tertawa…di tatapnya wajah seung gi…sambil berpikir…”entah mengapa,,,,aku baru sadar ada orang yang begitu perhatian padaku….”batin dewi.ia kemudian memeluk seung gi sambil tersenyum senang….

The End

1 komentar:

  1. *panik*
    ah...ak salah!!!harusnya ini part.3!!!!!
    ntr ak postin yang part 2...
    mianhae...
    *ak jga g tw cara ngeditnya!!!*

    BalasHapus