Minggu, 07 Februari 2010

FF "wedding dress"by:taeyang

"GD...ayolah..temani aku masa aku sendiri yang mencari kartu undangan..."
"baiklah...aku akan menemanimu.."
"ah...terimakasih GDku sayang.."kata lia sambil memeluk GD.

......
"kira-kira yang bagus yang mana ya??ini atau ini??"
"terserah kau saja..."
"kok gitu??kami ga bisa apa-apa tanpamu GD..."kata lia.
"aku suka yang coklat.."
"wah,sesuai harapanku!!aku ambil yang ini.."kata lia sambil membawa kartu undangan pilihan GD.
"kemana kita sekarang??"tanya GD."mm..aku mau ketemu tuki..."kata lia sambil tersenyum.
"baiklah..."
....
"hei!!GD!!terimakasih ya sudah menemani lia mencari kartu undangan aku sibuk jadi tak sempat.."kata tuki sambil memeluk lia yang baru saja sampai.
"tak apa-apa hyung...kita kan bersahabat...ya kan???"kata GD sambil tersenyum.
"ha..ya...ayo masuk.."ajak tuki.
"tidak hyung aku harus pergi..anak-anak BIGBANG menungguku.."kata GD pamit.
"hei,jangan lupa...lusa kau harus datang...hari yang akan menjadi hari terindah buat kami berdua.."kata tuki masih memeluk lia onnie.
"tentu saja...aku pasti datang...aku kan juga akan meramaikan acara pernikahan kalian..."
"dia akan bermain piano untuk kita..."jelas lia onnie.
"wah...aku tidak sabar mendengarmu memainkan piano.."kata tuki.
...


hm...kenapa kau harus dengan nya??padahal aku yang pertama kali bertemu denganmu...aku yang lebih dekat dengan mu..aku yang terlebih dahulu membuatmu bahagia...aku...hmmm*ngelu
h*aku juga yang salah kenapa aku mengenalkanmu pada tuki hyung??kenapa aku merestui hubungan kalian...argh...sudahlah...setidaknya kau berbahagia dengannya...
GD mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh...seakan ingin membuang semua perasaan sakitnya bersama angin.....

....

hari pernikahan...
*GD menarik napas nya dalam-dalam*dia tahu ini hari terberat dalam hidupnya...
"GD!!!sst...GD...sini.."terdengar seseorang memanggil namanya.GD celingukan mencari si pemilik suara...
"lia???ngapain disini???"tanya GD yang melihat lia onnie memakai gaun sedang bersembunyi di balik pot tanaman.
"ayo..ikut aku..."kata lia sambil menarik GD ke tempat yang sunyi.
"kau kenapa???"tanya GD,lia onnie membawanya ke atap gedung.
"hmmm..aku...aku gugup GD..."kata lia onnie,tangannya ia remas saking gugupnya.
"gugup kenapa??"tanya GD sambil memegang tangan lia bermaksud menenangkan lia onnie yang panik.
"apakah tuki..adalah lelaki yang pas untukku??aduh..kenapa di hari yang paling penting ini aku jadi ragu padanya..."kata lia.GD tersenyum kemudian mengangkat wajah lia yang dari tadi menunduk.
"dengarkan aku...aku dulu telah melepaskanmu...dan memberikanmu kepada tuki hyung,kau tahu kenapa??karena aku yakin dia yang lebih pantas mencintaimu..memberikanmu kebahagiaan,dan semua yang kau butuhkan..percaya padaku dan ikuti kata hatimu...mengerti???"tanya GD sambil menatap mata lia dalam..
"ya..aku mengerti..."kata lia sambil menganggukkan kepalanya.air matanya mengalir di pipinya.
"hei,jangan menangis...kau harus tersenyum..kalau kau menangis itu akan membuatku terluka...kau mengerti??sudah jangan menangis,,,"kata GD sambil menyeka air mata lia.

"GD..."kata lia.
"hm..." kata GD sambil menatap lia dalam...
"beri aku satu ciuman..."pinta lia...
"..."GD mengecup bibir lia onnie hangat...
"terimakasih...itu membuatku senang...kau memberiku kekuatan GD..."kata lia sambil tersenyum
GD ikut tersenyum...
"sekarang masuklah kedalam...orang-orang sedang menunggu sang putri didalam...begitu pula pangeranmu.."kata GD dengan senyumannya yang manis.
"ya..."

....

semua mata menatap GD yang tengah memainkan sebuah lagu dengan piano...
"Kiss The Rain...."lagu yang sangat lembut,yang juga mengartikan semua isi hatinya...
dulu waktu GD dan lia masih bersama,GD sangat suka memainkan lagu ini untuk lia...

I often close my eyes
And I can see you smile
You reach out for my hand
And I'm woken from my dream
Although your heart is mine
It's hollow inside
I never had your love
And I never will

And every night
I lie awake
Thinking maybe you love me
Like I've always loved you
But how can you love me
Like I loved you when
You can't even look me straight in my eyes

I've never felt this way
To be so in love
To have someone there
Yet feel so alone
Aren't you supposed to be
The one to wipe my tears
The on to say that you would never leave

The waters calm and still
My reflection is there
I see you holding me
But then you disappear
All that is left of you
Is a memory
On that only, exists in my dreams

I don't know what hurts you
But I can feel it too
And it just hurts so much
To know that I can't do a thing
And deep down in my heart
Somehow I just know
That no matter what
I'll always love you

So why am I still here in the rain

The End...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar