Selasa, 08 September 2009

let me introduce myself


hai!!!!

aku adalah aku dan selama aku tetap menjadi aku maka itulah aku.#gaje:maxxx#

salam kenal!!!namaku yudha,aku ini cewek loh...
aku di panggil yudha cause banyak banget nama asli ku bertebaran di sekolah.O.o

aku sekarang kelas XI IS 2(14)*
jangan ngeremehin anak IPS loh!!
karena menurutku kita diciptakan punya kelebihan masing-masing.

oia maksud angka 14 itu nomor absen aku.(makin gaje)

aku paling suka sama yang namanya membaca,apa aja aku baca asal menarik.
aku punya cita-cita jadi seorang reporter handal yang bekerja di transcorp.(amiiin)ataw kerja di stasiun televisi di korea(KBS,SBS,ArirrangTV dll)

blog ini mungkin akan aku isi bermacam-macam tentang korea selatan n jepang
(ga janji loh...)


btw gitu aja dulu,makasih....

(foto diatas adalah foto SUPER JUNIOR,boyband favoritku...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar